Minggu, 06 Maret 2016

Paket Internet Simpati Loop 12GB Menggunakan Kartu Simpati biasa

Hai sobat semua, sekian lama saya mencari paket internet yang tergolong murah, tapi ya begitu lah namanya juga Paket Internet sekarang mahal2 :D

sebenarnya saya sih mau nyari paket yang gratisan :D hehehe tapi kebanyakkan pada nipu :( bilang pake aplikasi ini lah itu lah ribet deh. jadi terpaksa saya cari paket yang murah aja tapi kuotanya besar, seperti paket yang akan saya bahas kali ini.

saya mikir2 sih kalau beli Paket Internet yang 4GB/bln/95rb(harga daerah paling Timur), tergolong mahal ya :D hehehe namanya juga daerah paling timur makin mahal. memang sih paket internetnya besar dan harganya lumayanlah, tapi rugi juga sih kalau cuma paket internet 4GB kalau di pake buat download aplikasi.

dan saya baca di salah satu blog (maaf lupa nama blognya) dia sharing tentang paket simpati 12GB, setelah saya baca artikelnya. saya kira paket itu hanya di peruntukkan buat kartu simpati loop saja, eh ternyata bisa juga di kartu simpati biasa. nah langsung saja deh dri pada berbasi :D

caranya daftar dulu di komunitas TMC. ketik Kampus Unpal kirim ke 2323, nanti ada sms balasan dri 2323 jika sobat sudah terdaftar. lakukan aktifasi paketnya di *232# nnti ada pilihan, sobat pilih no. 3 Paket Loop. setelah itu sobat tinggal pilih paket mana yang mau di beli untuk paket 12GB pilih no.3 nnti ada keterangan paketnya yang di tawarkan. jika sobat sudah membeli paketnya, nanti ada notifikasi sms dari 3636. balas dengan mengetik FLASH YA. dan done selamat paket sudah bisa dinikmati :)

oke sekian dari saya, terima kasih sudah berkunjung :) jangan lupa di share ya (y)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda