Kamis, 01 Oktober 2015

Paket Internet AS PAS Buat Semua 2015


Postingan ini saya buat karna teman saya meminta saya untuk mencari paket internet murah dengan kapasitas kuota yang sampai GB tapi harganya murah. tidak semua kartu harga dan kuota internet sama, tapi kuota internet menggunakan Pulsa Data saya belum coba karna saya tidak menggunakan kartu AS :D saya menggunakan kartu Simpati Active karna saya sudah membandingkan yang paling lebih menguntungkan menggunakan kartu TELKOMSEL adalah Simpati Active karna paket Simpati Active Lebih Murah dan Kapasitas Kuotanya terbilang banyak, anda bisa baca artikel saya Disini
Oke langsung saja
jika ingin membeli paket ini ketik *100*700#
nanti akan ada pilihan paket, berikut ini pilihannya :
  1. 30MB/1 Hari/Rp.4000
  2. 250MB/7 Hari/Rp. 16000
  3. 2GB/30 Hari/Rp. 85000
jika sdh membeli paket salah satu diatas, nanti ada sms konfirmasi dan balas dengan ketik “FLASH YA” kirim ke 3636 tunggu sms konfirmasi selanjutnya. dan selamat menikmati internet anda :D

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda